Skip to main content

Sensitivitas Free Fire Terbaik ala Pro Player

Sensitivitas Free Fire Terbaik ala Pro Player

Sensitivitas Free Fire Terbaik ala Pro Player - Free Fire atau FF adalah sebuah game tembak-tembakan besutan Garena yang cukup banyak digemari dan dimainkan gamer di seluruh dunia. Game Free Fire ini tentang tembak-tembakan di sebuah pulau melawan pemain lainnya, siapa yang bertahan sampai akhir waktu maka itulah pemenangnya dengan mendapatkan "Booyah".

Namun untuk lihai bermain Free Fire ini tentunya dibutuhkan jam terbang yang tinggi dengan banyak berlatih untuk menggunakan senjata agar selalu tepat mengenai sasaran, terlebih lagi bisa auto headshot sehingga dapat dengan mudah mendapat booyah.

Nah, agar pemain bisa menembakan senjata dengan tepat sasaran, pemain bisa mengatur sensitivitas free fire ff dengan mencoba berbagai settingan untuk mendapatkan setting sensitivitas ff yang tepat dengan karakter bermain kita dan sesuai dengan gadget yang digunakan.

Sensitivitas Free Fire

Sensitivitas Free Fire

Sensitivitas Free Fire adalah settingan ff untuk mengatur permainan agar mudah dikontrol baik dalam pergerakan maupun dalam penggunaan senjata. Dengan sensitivitas ff yang tepat, maka pemain lebih mudah mengontrol tembakan sehingga dapat mudah mengalahkan musuh dan cepat mendapatkan Booyah.

Setting Sensitivitas Free Fire

Untuk itu, kamu bisa meniru setting sensitivitas Free Fire dari beberapa pro player selain kamu juga mencoba sendiri dengan setting sensitivitas free free ff sendiri dengan mengikuti rekomendasi setting sensitivitas ff berikut di bawah ini.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Scope dalam Free Fire ini memiliki fungsi untuk memperdekat jarak pandang ketika membidik agar tepat sasaran. Jadi, sebaiknya gunakan scope yang sesuai agar tembakan tidak melenceng jauh.

  1. Pada opsi lihat sekeliling, coba untuk menggunakan sensitivitas antara 30 sampai 40 agar mudah menggeser layar untuk melihat musuh.
  2. Pada opsi Red Dot Sight, gunakan senitivitas dari 60 sampai 80, agar mudah menembak musuh ketika menggunakan Scope.
  3. Pada opsi 2x Scope, gunakan sensitivitas dari 40 sampai 60.
  4. Pada opsi 4x Scope, gunakan sensitivitas dari 30 sampai 40.
  5. Pada opsi AWM Scope, gunakan sensitivitas pada angka 0.

Setting Sensitivitas Free Fire Pro Player

Berikut di bawah ini beberapa setting sensitivitas Free Fire yang digunakan oleh beberapa pemain pro yang bisa kamu coba.

  1. Sensitivitas Free Fire Letda Hyper: Lihat sekeliling: 50, Red Dot Sight: 55, 2x Scope: 55, 4x Scope: 55, AWM Scope: 10.
  2. Sensitivitas Free Fire Frontal Gaming: Lihat sekeliling: 56, Red Dot Sight: 8, 2x Scope: 6, 4x Scope: 4, AWM Scope: 0.
  3. Sensitivitas Free Fire MR 05: Lihat sekeliling: 100, Red Dot Sight: 50, 2x Scope: 10, 4x Scope: 40, AWM Scope: 33.
  4. Settingan Free Fire Wawan MKS: Lihat sekeliling: 64, Red Dot Sight: 19, 2x Scope: 12, 4x Scope: 5, AWM Scope: 0.

Silahkan coba setting sensitivitas Free Fire dari beberapa pro player di atas, namun kamu juga sebaiknya mencoba setting sensitivitas free free ff kamu sendiri dengan mengikuti rekomendasi setting sensitivitas ff di atas yang sesuai dengan karaktermu dan gadget yang kamu gunakan.