Skip to main content

PLN Rilis Aplikasi Untuk Mempermudah Isi Token Meteran Listrik

PLN Rilis Aplikasi Untuk Mempermudah Isi Token Meteran Listrik

PLN Rilis Aplikasi Untuk Mempermudah Isi Token Meteran Listrik - PT. PLN (Persero) mengeluarkan aplikasi resminya untuk layanan service konsumen terkini yang bernama New PLN Mobile. Dalam program aplikasi ini, perusahaan listrik itu tawarkan beberapa feature baru.

Wakil Direktur Khusus PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan, PLN Mobile mempunyai beberapa feature khusus, yakni pembelian token untuk konsumen pra bayar, pembayaran tagihan atau bill listrik untuk konsumen paska bayar, monitor pemakaian pembelian token dan listrik.

Ini adalah sisi dari alih bentuk yang PLN kerjakan untuk memberi servis terbaiknya untuk konsumen setia. Tidak sekedar hanya program, lewat New PLN Mobile ini, PLN pengin memberi pengalaman baru dan keringanan ke konsumen setia.

Untuk mempermudah pembelian token, PLN sudah lakukan kerja sama dengan beberapa bank dan financial technology atau fintech.

Selanjutnya, program itu memungkinkannya konsumen setia untuk ajukan service perubahan daya, swadaya catat angka meter (Swacam) , dan service aduan konsumen setia.

PLN Mobile jadi alat berkomunikasi PLN dengan konsumen setianya. Waktu ajukan aduan, konsumen setia akan memperoleh info perkembangan penuntasan masalah.

PLN Mobile memakai tehnologi geospatial, yang memungkinkannya program untuk memberi info berkaitan masalah ke konsumen setia yang terimbas, hingga status tiap konsumen setia bisa dijumpai, dan info apa yang paling mereka perlukan bisa diatur secara akurat.

Newest Post