Skip to main content

Berbagai Jenis Perawatan dari Dokter Spesialis Kulit yang Sering Dipilih

Berbagai Jenis Perawatan dari Dokter Spesialis Kulit yang Sering Dipilih

Permasalahan kulit banyak sekali jenisnya. Dan masalah pada kulit sangatlah sensitif karena hal ini berpengaruh pada penampilan Anda. Oleh karena itu, agar dampaknya tidak semakin parah, maka langkah tepat yang harus Anda lakukan adalah dengan menemui dokter spesialis kulit. Dengan bantuan dokter inilah Anda bisa mendapatkan solusi terbaik, berikut dengan perawatan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Peran utama dari dokter spesialis di bidang kulit adalah untuk memberikan edukasi, menganalisis, dan memberikan perawatan pada berbagai masalah kulit yang dialami pasiennya, baik berupa masalah kulit wajah, tubuh, kulit kepala, dan juga kuku. Jadi, jika Anda menjumpai masalah pada kulit Anda, jangan membuang waktu lagi untuk menemui ahlinya. Anda bisa menjadikan Klinik ERHA sebagai klinik kepercayaan Anda yang menyediakan dermatologis terbaik untuk menangani langsung masalah kulit Anda.

Perawatan Apa Saja yang Bisa Anda Lakukan?

Setiap klinik akan menyediakan berbagai perawatan untuk setiap masalah kulit yang sedang Anda alami. Teknologi yang disediakan pun tidak perlu Anda ragukan lagi. Sudah dipastikan teknologi yang digunakan canggih, kekinian, dan pastinya aman untuk Anda karena diawasi langsung oleh dermatologis yang berpengalaman. Berikut adalah beberapa perawatan yang bisa Anda dapatkan.

  1. Laser

    Bentuk perawatan yang kerap kali digunakan adalah laser dengan tujuan untuk meremajakan kulit wajah. Baik untuk mengencangkan kulit, mengecilkan pori, mengurangi garis kerutan halus, mengatasi jerawat yang semakin meradang, dan menghilangkan flek. Cara kerjanya adalah dengan menghilangkan kulit mati dengan menggunakan teknologi sinar. Perawatan ini pun bisa Anda dapatkan di klinik ERHA yang bisa Anda kunjungi di klinik terdekat daerah Anda. Salah satu yang terbaik dari ERHA adalah Pico Laser yang digunakan untuk Photorejuvenation, berguna untuk mengatasi masalah pigmentasi, memperbaiki tekstur kulit, serta menghilangkan flek hitam, bekas jerawat hingga tato.
  2. Peeling

    Anda yang memiliki kulit kusam, bekas luka, jerawat, keriput, dan garis-garis halus pada wajah, maka perawatan peeling ini biasanya yang digunakan untuk menangani masalah tersebut. Proses perawatan yang berlangsung adalah dengan mengoleskan cairan kimia yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit, serta mengatasi masalah pigmentasi. Tumpukan sel kulit mati angkat terangkat, dan memicu produksi kolagen baru. Sehingga Anda bisa dapatkan kulit yang lembut, tampak muda, dan lebih cerah.
  3. Botox

    Di dalam perawatan kulit, tentunya botox bukan menjadi hal yang asing lagi. Apalagi bagi Anda yang ingin selalu mengutamakan kecantikan kulit yang bebas dari kerutan. Bahkan botox ini tidak hanya dilakukan oleh kaum perempuan saja, laki-laki juga tidak sedikit yang melakukan perawatan botox ini. Namun, pastikan jika Anda benar-benar ditangani oleh dermatologis yang profesional seperti yang bisa Anda jumpai di Klinik ERHA. Di ERHA, terapi botox dilakukan dengan injeksi anti kerutan yang langsung terlihat hasilnya dalam 24-48 jam setelah perawatan.

Menyadari betapa pentingnya melakukan perawatan pada kulit, maka menemukan dokter spesialis kulit yang berpengalaman menjadi solusi terbaik untuk penanganan yang tepat. Apalagi bagi Anda yang telah menemukan tanda-tanda ataupun masalah pada kulit, tentunya kulit Anda membutuhkan perawatan khusus untuk mengembalikan kondisi kulit kembali.

Klinik ERHA sebagai klinik yang menyediakan dermatologis terbaik perlu Anda pertimbangkan sebagai tujuan utama Anda. Anda bisa mengunjungi Klinik ERHA terdekat karena kini ERHA telah memiliki 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga tak perlu khawatir untuk datang ke klinik karena ERHA telah menjadi klinik pertama yang melakukan protokol kesehatan yang ketat. Para dokter spesialis kulit yang bertugas pun menggunakan APD dan melakukan rapid test setiap dua minggu sekali.

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga dengan mengunjungi bit.ly/startnewme untuk info lebih lanjut. Mari rawat kulit sehat dengan dokter spesialis kulit terbaik ERHA.