Skip to main content

Kenapa Minum Coca Cola di McDonalds Terasa Nikmat?

Kenapa Minum Coca Cola di McDonalds Terasa Nikmat?

Kenapa Minum Coca Cola di McDonalds Terasa Nikmat? Ternyata tidak setiap gelas dari minuman Coca Cola dibuat dengan cara sama, dan hal ini adalah nampaknya merupakan sebuah fakta. Karena seringkali kalau ternyata orang-orang akan merasakan sensasi yang berbeda ketika setiap kali meminum minuman bersoda yang satu ini.

Dan beberapa orang sepertinya memang menyukai minum minuman Coca Cola ini yang disajkan di McDonalds. Menurut mereka, ternyata rasa minuman Coca Cola yang disajikan di restoran cepat saji tersebut itu terasa lebih nikmat jika dibandingkan ketika minuman tersebut dibeli dari toko-toko yang lain.

Ternyata, memang ada rahasianya yang membuat minuman Coca Cola yang dijual di McDonalds menjadi terasa lebih nikmat ketika diminum.

Namun, rasa nikmat dari minuman yang disajikan di McDonals tersebut bukan karena racikan Coca Cola-nya yang berbeda.

Coca Cola sebenarnya berusaha untuk menjaga formula rahasianya, termasuk dalam hal bahan bakunya. Dan minuman Coca Cola yang didapatkan di McDonalds ternyata sama dengan produk minuman yang juga tersedia di mesin-mesin penjual minuman otomatis yang ada toko lainnya.

Perbedaan rasa ini ternyata karena McDonalds berusaha untuk memastikan bahwa minuman bersoda tersebut yang disajikan di restorannya akan terasa menjadi lebih nikmat.

Ternyata restoran McDonalds ini mempunyai cara tertentu untuk mengolah bahan minuman Coca Cola tersebut sampai ke gelas konsemen.

Sebagian besar dari sirup Coca Cola tersebut dikirimkan ke restoran-restoran dengan menggunakan kantong plastik. Namun ternyata hal berbeda dengan restoran McDonalds yang merupakan mitra terbesar dari perusahaan minuman bersoda ini.

Produk dari Coca Cola tersebut dikirimkan dengan menggunakan drum baja, yang ternyata dapat lebih baik dalam menjaga kualitas isi produk agar lebih segar ketika sampai di tempat tujuan.

Alasan lainnya yang membuat rasa minuman Coca Cola di McDonalds ini terasa lebih enak adalah dari faktor suhu. Alih-alih menyimpan minuman Coca Cola ini langsung di tempat seperti dispenser, ternyata restoran ini menggunakan tabung yang terisolasi ketika mengangkut minuman dari lemari es langsung ke dispenser pada waktu minuman sudah siap untuk dituangkan.

Dengan demikian, maka selain rasa minumannya menjadi terasa lebih enak, ternyata cairan yang lebih dingin akan menjadi lebih baik untuk memerangkap gelembung CO2 serta juga dapat menjaga minuman bersoda tersebut lebih tahan lama.

Itulah hal-hal yang membuat perbedaan rasa antara minuman Coca Cola yang disajikan di McDonalds dengan minuman yang disajikan di rumah, ternyata terletak pada sensasi rasa sodanya yang sangat terasa.

Bahkan, untuk hal sedotan juga di McDonalds ini ternyata diatur untuk dapat memaksimalkan kenikmatan rasa dari minuman soda yang disajikan di restoran cepat saji itu. Sedotan di restoran itu dibuat sedikit lebih lebar jika dibandingkan dengan sedotan biasa, sehingga ini dapat menciptakan sensasi tegukan yang penuh rasa di lidah.